Selasa, 15 Juni 2010

Gambar Lagi!!! ^^

Yeiy!! Aku kembali!! Oh God! nih blog makin jamuran dan usang banget! O.O *plak*
Oke, sebenarnya nih gambar udah basi karena gambar ini udah kupublish di Facebook. tapi biarlah kupublish disini juga biar para blogers tahu! hehehe!! ^^



Yeah! lagi-lagi YamixYugi!! wohooo!! XD *plak*
Kali ini adalah gambar versi 'feminim' dari mereka berdua. aku iseng aja eksperimen buat versi canti mereka dan sorry jika hasilnya hancur lebur. hiks... *plak*
ngelihat gambar mereka jadi ngelihat versi yurinya deh *sweatdrop*
tenang, mereka berdua tetap cowok. dan sekalian juga nih mau promosi. aku buat fic puzzleshipping baru judulnya 'Praesidium Ad Lucifer'
ini linknya :

Praesidium Ad Lucifer

fic diatas udah pasti shonen Ai. Yeah, fic ini temanya agak sedikit serius dan dark. jika tertarik, silahkan read dan review.

Oke, akhir kata, mohon komen dan terima kasih!! ^^

11 komentar:

furei kinoko mengatakan...

boleh baca fanfic anda?

Viero Eclipse mengatakan...

Silahkan!! kalo perlu tinggalkan juga komentar anda!! ^^

ankomatsuyama mengatakan...

wow, keren!! ^^

tapi pernah ngegambar secara digital gak? (misalnya pake photoshop gitu)

Viero Eclipse mengatakan...

makasih! :)
aih, jangankan pake digital, aku aja masih bingung ama kinerja photoshop. wkwkwkwkwk~ xD *plak*
Kpn2, ajari photoshop donk~ :3 #Bletak!

Shara Sherenia mengatakan...

ARRRRGHHH CANTIK BUANGETS

-dibakar-

Femme fatale~(???)
Gambar Rossy-san bagus seperti biasa...hiks...saya iri...
Bolehkah saya menukar tangan anda dengan pensil?? -digetok-

BTW, saya ga tau anda ngepos gambar ini di fb =3=

Viero Eclipse mengatakan...

ahahah! makasih, shara-san! xD
Iya, udh kuposting di FB! aku lupa gak ngetag Shara-san!! Waktu itu akunnya Shara-san deactive kayaknya! TToTT *plak*
Sekali lagi makasih complimentnya! xD

Salary Dam mengatakan...

HUWAAAA CANTIKKKK!!!*digebuk Yugi*
Hiks hiks anda hebat sekali bisa gambar dalam style shounen dan shoujo sekaligus...keren dehh.

Viero Eclipse mengatakan...

Terima kasih~ xD

Sweet lollypop mengatakan...

Gambarnya keren.

Viero Eclipse mengatakan...

Makasih pujiannya! ^^

Indah Permata Sari mengatakan...

Rose-san -lambailamnaigajeditampar-
maaf baru komentar. ini indah di FB /plak
cantik dan aseli sekali~
Yugi-nya polos banget, Yami-nya elegan /ditampar