Sabtu, 07 Februari 2009

Udah jadi nih



Akhirnya gambar pesenan arisato chan udah jadi!! minato x aigis!!
kali ini aku gambarin close up wajah mereka dari dekat biar puas!! waakakakakakak!!!1 (langsung digampar)
sorry kalo gambarnya jelek!! habisnya aku sibuk banget!! tugas numpuk, ulangan, try out, bimble, les private, AARRGGGHH!!!! bisa gila aku!!
ya, harap maklum kalo jelek.
ntar kalo ada waktu,aku gambarin lagi minato x aigisnya arisato chan. karna kita kan sesama pecinta minato x aigis hahahaha!!! (langsung ditabok)
untuk salary dam, harap bersabar ya!! untuk naoto sama kuma pasti aku gambarin, tapi mungkin agak lama karena aku sibuk banget! dan kemungkinan gambarku jelek banget karna aku nggak bisa gambar naoto sama kuma. tapi pasti aku usahain. sabar ya bos!! ^^

3 komentar:

Fengxiao mengatakan...

HAHAHAHHAHAAH MINATOXAEGIS ! JADI PINGIN BUAT VIDEONYA LAGI... HAHAHAHHAHA

Salary Dam mengatakan...

Keren! Aku suka ekspresi Minato, datar haha...-digampar-
Hehe, gak apa, santai aja gak usah terburu-buru...dahulukan yang penting dulu~
Aku juga agak gak bisa gambar KumaNao. Kalo Kuma sih bisa-bisa aja, tapi Naoto itu ANJRIT SUSAH BANGET. Kalo aku gambar Naoto malah gak jadi kayak Naoto...malah kayak siapaaa lah! Habis aku emang gak bisa gambar cewek sih...Hiks hiks...

Shara Sherenia mengatakan...

Woah...keren...

Jadi iri...

Nerima rikues yah? Kalo gitu saya rikues gambar SouNao bisa ga?? -puppy eyes-