Minggu, 22 Februari 2009

GAMBAR BARU!!

akhirnya gambar baru jadi juga!! niatnya sih mau gambar pesenannya salary chi sama shara chan tapi........................



KENAPA YANG JADI MALAH GAMBAR MINATO X AIGIS!!!!!



tiap kali aku gambar, reflecknya pasti minato x aigis!!! why?? akhirnya kuputuskan aku edit kecil-kecilan dan kujadiin cover blogku. hasilnya lihat aja covernya.

maafkan aku salary chi, shara chan. pesenan kalian belum jadi tapi aku pasti akan berusaha mudah-mudahan refleksnya nggak minato x aigis lagi. T_T aku memang terlalu maniak dengan pairing minato x aigis. btw bagaimana menurut kalian? please comment ya!! itu ilustrasi terakhir persona organization saat minato masuk rumah sakit dan aigis mendekap minato erat-erat!! comment-comment!! aku menunggu!! ^_^

7 komentar:

Salary Dam mengatakan...

Weits, gak pa-pa, emang refleks itu sudah jadi kebiasaan...Haha.
Saya juga pas diminta gambar Kou sama Naoto pesenan Aragi-san malah...
"TTE KA, INI MAH NAOTO AMA KUMA!! ULANG-ULANG!!!"
Terus pas mau gambar Yosuke...
"INI KAN KUMA!?"
Lalu saat dengan bahagianya gambar Yosu en Souji...
"OMG. KUMA EN NAOTO. LAGI."
Hahaha~~~

Salary Dam mengatakan...

O ya gambarnya bagus kok XD
Aku suka ekspresi Minato yang kosong~

Viero Eclipse mengatakan...

Makasih atas pujiannya. Sorry ya refleckku emang nggak bisa di hindari. Mau gbr naoto reflecknya minato. Mau gbr kuma, eeh...malah jadi aigis!
T_T tapi aku akan berusaha!! Just wait! Salary chi, shara chan! ^_^

Salary Dam mengatakan...

'gambar Naoto jadi Minato'
'gambar Kuma jadi Aigis'
Ya, emang rambut keduanya sama-sama biru tua dan pirang sih...Haha~ lol

Shara Sherenia mengatakan...

Eheheuheuheu...ga apa...

Memang susah sih gambar mereka berdua...saya aja mo coba gambar Souji ga bisa T^T

Ditunggu deh...

Fengxiao mengatakan...

* Bahasa Prancis Mode : ON ! *
vous ĂȘtes talentueux! Je vous salut! vous ĂȘtes super! ceci est mon style! cool! Je ne peux pas croire en! vous n'avez pas le imbattable! incroyable!

Renn Kanzato mengatakan...

wah,gambarnya bagus yah