Sabtu, 14 Maret 2009

GANTI COVER!!!

HEHEHEHEHE!!!!!! (Udah lama nggak muncul taunya malah ketawa gajebo *langsung digampar*)

aku udah ganti cover dengan gambar para pairing favoriteku MINATO X AIGIS DAN SORA X LEON!!! KYYAAAA!!!!! Ini gambar aslinya trus aku edit dan jadinya lihat sendiri di atas.



sebenernya gambaranku itu adalah tugas gambar kesenian. ceritanya aku di suruh gambar animasi. trus aku mikir enaknya gambar apa, akhirnya aku gambar saja pairing favoriteku!! hehehehehehehehehe (langsung dijotos)

gimana menurut kalian? oh ya untuk pesenan gambar salary chi maupun shara chan tunggu saja (langsung dibunuh karena terlalu lama menunggu)aku pasti gambarin walaupun aku nggak tahu kapan waktunya, karena aku masih sibuk dan UNAS SEBENTAR LAGI!! UUUWWWAAAAAHHHH!!!!!!!!! T_T

MOHON DOANYA SEMUANYA, MUDAH-MUDAHAN SAYA BISA LULUS!!!! ^_^

4 komentar:

BiruOranye mengatakan...

Waa...bagus!!!tapi kok Leon ngga keliatan ya??
Leon nya keren banget.Cool,tapi senyum...aiih...

Salary Dam mengatakan...

Yahh! Soranya cantik dan manisss-digebuk-
Soal cover, sebenarnya...yang keliatan muka Sora doang loh...Diresize dulu, biar semuanya bisa keliatan...*sok tau kau Dam*
OKE, SEMOGA LULUSSS!!! EN RASSE YOR!!!

Shara Sherenia mengatakan...

Huyuh~

Kawaii OwO OwO terlalu kawai sampai bikin iri T^T

Soal rikues, ga apa kok, saya juga sibuk mo UAN tp tetep aja bandel ga mau belajar XD

Viero Eclipse mengatakan...

terima kasih atas pujian dan doanya!! ^_^
saya akan berusaha dengan keras!!