Minggu, 01 Maret 2009

KALEIDO STAR!!!!

penulis : Siapa yang belum tahu anime ini. pasti udah tahu semua kan? anime ini kan populer?
pembaca : nggak tahu!!!
penulis : lihat di space toon tiap senin sampai jumat jam setengah 9 malam!!
pembaca : males!!
penulis : Dasar Dodol loh!! (langsung di bunuh pembaca habis-habisan)

OMG!! Udah lama sekali aku nggak lihat kaleido star!dulu aku nggak seberapa suka tapi saat terdengar kabar bahwa di komik baru kaleido star wings of the future, ada rumor SORA NAEGINO MENIKAH DENGAN LEON OSWALD!!! OMG!!!!!
aku suka sekali sama pairing sora x leon. dulu sih ku kiraan sora bakal jadian sama ken tapi semenjak mononton kaleido star season 2 aku jadi suka SORA X LEON!!!

Sora cantik banget!! udah periang, terus berjuang, pantang menyerah dan selalu berusaha!!


dan dia seperti malaikat (langsung dibantai secara sadis)




lalu leon oswald. dia cukup keren menurutku




kepribadian sora dan leon bertolak belakang. sora baik hati,ramah,lembut,senang membuat orang lain tertawa sedangkan leon kebalikannya. dingin,sombong,misterius,kejam tapi leon menjadi seperti itu karena sophie aswald adiknya meninggal. akhirnya ia dan sora memutuskan untuk mewujudkan permintaan sophie yaitu menyempurnakan angel act!!





yang membuat aku gila pada waktu itu, saat angel act sora dan leon hampir ciuman!!!


tapi kenapa NGGAK JADI!!! T_T
Tapi mudah-mudahan rumor sora sama leon nikah itu benar!! (langsung digampar)

teknik legendaris sora dengan layla juga keren!!!


bahkan waktu itu aku sampai melongo ngelihatnya. andai ada pertunjukan seperti itu di dunia nyata, aku mau lihat!!





lalu ada may wong rivalnya sora. pada awalnya aku agak benci sama dia, habisnya kelakuannya sama sora benar-benar menyebalkan!! udah sombong, sok lagi!!


dia cantik sih, tapi CONGKAK!!


Udah gitu suka sama leon lagi!! ugh!!! lihat sampe saingan gitu!! pengen jadi pasangannya leon!!



tapi tetep aja pada akhirnya leon milih sora!! HAHAHAHA!!! Kasian deh lu may!!!(langsung dicakar may)

4 komentar:

Shara Sherenia mengatakan...

Aku tau!!! Tapi cuma season 1 dan itupun cuma nonton dikit :p

Udah lawas banget...aku inget sora tapi ga inget Leon :( Udah lama banget sih, jadi lupa-lupa dikit. Kalo nggak salah lagunya itu Take It Shake It kan??

Viero Eclipse mengatakan...

Shara chan nggak salah tah? Leon kan muncul di season 2 bukan di season 1. Kalo season 1 cuman sampai si sora sm layla melakukan teknik legendaris. Iya bnr, yg season 1 lagunya take it shake it. Emang udh lawas banget nih anime. Aku aja nonton waktu msh smp kls 2. Skrg diulang lg season 1 smp 2 di space toon. Dan aku lbh senang dgn season 2 krn ada leon disitu (lgs digampar) sora x leon is the best! ^_^

Salary Dam mengatakan...

Nn...Kaleido Star...Natsukashii naa...
Saya sukanya Layla ama...siapa sih namanya? Yuri atau siapa gitu...dua-duanya kereeen~*digampar*

Viero Eclipse mengatakan...

Iya, partnernya layla itu yuri killian. Aku juga suka sama pairing mereka. Bagaikan sepasang romeo dan juliet! (lgs di sayat secara sadis)